Yamaha Mulai Distribusikan NMax 2020 ke Dealer

Yamaha Segera Kirim Nmax 2020 ke Dealer Resmi – Secara resmi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya menetapkan harga salah satu skuter maxi andalannya, Yamaha Nmax facelift 2020. Di mana, untuk versi standar, skuter besar ini dihargai seharga Rp. 29,5 juta dan memiliki status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Sementara itu, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, harga Nmax sendiri dibanderol Rp.28,2 juta. Jadi, ada selisih harga Rp 1.205.000 dengan harga NMax terbaru. Tentu, mengingat pembaruan yang diterapkan juga mencakup fitur-fitur canggih tambahan juga.

Di sisi lain, meskipun skuter Yamaha NMax 2020 telah resmi diluncurkan, sayangnya belum tersedia di semua dealer resmi Yamaha. Terkait hal ini, Antonius Widiantoro sebagai Manajer Humas PT YIMM mengatakan bahwa untuk saat ini, model faclift terbaru NMax sedang dalam proses distribusi untuk dikirim ke dealer resmi.

"Tidak semua dealer tersedia, mereka masih dalam tahap distribusi. Tapi itu bisa dipesan," kata Antonius di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/1/2020).

Adapun unit pengiriman ke konsumen yang telah memesannya sendiri, menurut Anton PT YIMM akan segera mendistribusikan unit mulai Februari 2020. Ini juga mendasarkan pada keseimbangan berbagai faktor, seperti jarak dan lokasi pengiriman yang tentu saja membutuhkan waktu.

"Tentunya mereka yang sudah memesan terlebih dahulu bisa menikmati sepeda motor saat lebaran nanti. Jadi, harap bersabar," kata Anton.

"Untuk unit tipe tertinggi, Connected, mengikuti. Sekarang, harga yang dikeluarkan adalah harga resmi untuk unit standar. Karena kita juga masih perlu mempertimbangkan untuk menyesuaikan spesifikasi, pasar, sama dengan biaya tarif BBN-KB. Kan, kemarin sudah habis "kata Antonius.

Sebagai informasi tambahan, model Yamaha NMax facelift 2020 adalah generasi terbaru yang secara resmi dirilis pada akhir 2019. Di mana, Yamaha maxi scooter mengklaim hadir dengan berbagai perubahan dan penyegaran yang cukup signifikan.