Yamaha Fino Kini Hadir dengan Tampilan Warna Baru

Yamaha Memberikan Warna Baru ke Fino – Tidak hanya FreeGo mendapatkan sentuhan pembaruan warna, bahkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru-baru ini dikabarkan juga telah memberikan sentuhan warna baru untuk model skuter lainnya, yaitu Yamaha Fino. Menurut sumber yang beredar, kombinasi warna baru akan disajikan dalam tipe Fino Premium dan Grande.

Sekadar informasi bahwa Yamaha Fino untuk tipe Premium kabarnya akan menyertakan tiga varian warna, termasuk Brown, White, dan Black, yang juga Hero Bikes. Sedangkan untuk varian Fino Grande, kabarnya akan hadir dengan dua varian warna, yaitu Biru dan Merah.

Kehadiran dua warna Yamaha Fino terbaru tentu saja merupakan salah satu upaya YIMM dalam menarik minat konsumen yang telah disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini. Artinya, jenis warna terbaru sudah sangat didasarkan pada kebutuhan pasar skuter di Tanah Air.

"Yamaha selalu berorientasi pada peningkatan kepuasan pelanggan dari semua lapisan masyarakat. Melalui Yamaha Fino, yang cocok untuk semua kelompok, terutama kaum muda yang aktif dan ingin menjadi trendsetter," kata Jordan Satriadi, yang adalah Wakil Manajer Pemasaran PT YIMM, dalam siaran pers baru-baru ini pada Selasa (7/1/2020).

Di sisi lain, kehadiran warna baru menyegarkan pada Yamaha Fino, tentu saja, mempengaruhi penyesuaian harga juga. Ditambah dengan penyesuaian tarif BBN-KB yang meningkat dari 1 Desember 2019 lalu.

Di mana, untuk harga Yamaha Fino yang sporty itu sendiri, kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp. 18,5 juta. Tidak jauh berbeda, untuk harga Fino Premium juga kabarnya dibanderol dengan angka yang sama, yaitu Rp. 18.580 juta. Sementara Fino Grande ditetapkan Rp. 19.740 juta.

Varian warna Yamaha Fino baru ini sudah dapat ditemukan dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha di Indonesia dengan status harga OTR untuk wilayah DKI Jakarta.