Wuling Resmi Luncurkan Adik Almaz

Saingan Wuling Almaz bernama Baojun RS-3 Diluncurkan secara Resmi – Seperti diketahui, General Motors (GM) sebagai merek andalannya Baojun memang dikenal sebagai mobil murah tetapi berkualitas. Ini dibuktikan dengan beberapa produk Seri Baojun yang telah diluncurkan dan diedarkan di pasaran.

Bahkan, beberapa waktu lalu, produsen asal Negeri Tirai Bambu itu kabarnya telah secara resmi memperkenalkan crossover terbarunya di segmen sub-kompak yang memiliki kapasitas atau kapasitas hingga 5 penumpang, yaitu Baojun RS-3. Namun, peluncuran mobil ini hanya dirilis di China.

Sedangkan berdasarkan informasi yang dikutip dari Carscoops pada 1 November 2019, Baojun RS-3 sendiri adalah jenis model keempat dalam portofolio produk baru yang secara resmi dirilis Baojun pada tahun 2019.

Model anyar ini juga dilaporkan hadir dengan konsep desain terbaru yang dikembangkan langsung oleh SAIC-GM-Wuling (SGMW). Dimana, diskusi desain disebut sebagai konsep Geometri Antar Bintang yang menggabungkan 3 lampu cluster yang berada di posisi atas sejajar dengan kap, yaitu daytime running light (DRL), dan lampu utama di bawah, dan foglamp yang ada. sudah LED.

Sementara itu, interiornya juga dikabarkan cukup modern. Ini bisa dilihat dari konsep desain dashboard disertai dengan sistem infotainment dan panel instrumen digital.

Kemudian, untuk urusan kinerjanya sendiri, kabarnya Baojun RS-3 akan mengandalkan mesin 1.500 cc yang diklaim mampu memberikan tenaga maksimum hingga 103 Tk. Di mana, mesin akan dikolaborasikan dengan sistem transmisi CVT manual 6 otomatis dan otomatis.

Sayangnya, tidak ada informasi terbaru tentang apakah saudara perempuan Wuling Almaz akan diluncurkan di pasar global atau tidak. Bahkan, hingga berita ini pecah, harga jualnya juga masih menjadi misteri yang belum diketahui publik.