Wuling Berhasil Jual 771 Unit di IIMS 2019

Meski Baru, Penjualan Wuling di IIMS 2019 Terbilang Membanggakan – Ramai dikunjungi oleh para pengunjung, gelaran bergengsi yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akhirnya resmi berakhir pada Minggu 5 Mei 2019 kemarin. Banyak produsen atau pabrikan yang berhasil menjual produknya di ajang tersebut. Bahkan, pabrikan yang terbilang masih baru di Indonesia.

Dimana, dalam hal ini, diketahui turut berpartispasi juga pabrikan mobil asal Cina, yaitu Wuling yang mampu menorehkan beberapa capaian positif, salah satunya mendapatkan 3 penghargaan, yakni Best Booth kategori 500-999 sqm, Best Outdoor Activity, dan Best MPV untuk Cortez CT.

“Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Tak hanya penghargaan, bahkan jika dilihat dari sektor penjualannya, Wuling tampaknya cuku berhasil menggaet para konsumen yang hadir di ajang tersebut. Bukan tanpa alasan mengingat pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut dilaporkan telah berhasil membukukan 771 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari pameran otomotif IIMS 2019 digelar.

Tak hanya itu, bahkan untuk penjualan, Wuling Almaz berhasil mendominasi dengan penjualan hingga 380 unit, seri Confero 182 unit dengan tipe terlaris Confero S dan seri Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT serta 1 unit Formo.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” ujar Dian Asmahani.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa Cortez CT dinobatkan sebagai Best MPV pada ajang IIMS 2019. Varian terbaru Medium MPV ini terbilang cukup memberikan hasil positif mengingat baru resmi diluncurkan pada 25 April 2019.

Dengan mengandalkan mesin berkekuatan 1.500 cc dilengkapi dengan dukungan Turbocharger produksi Honeywell serta transmisi CVT dari Bosch, mobil pabrikan otomotif asal Cina ini diklaim memiliki kabin luas dengan konfigurasi 7-seater.

Tak sampai di situ aja, bahkan adanya dukungan fitur modern seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS) menambah kelengkapan kendaraan ini.

Lalu, untuk soal harganya sendiri, dilaporkan bahwa Cortez CT dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 232.000.000 hingga Rp 282.000.000. Kedua harga tersebut berstatus OTR Jakarta, dengan 2 pilihan transmisi, 6-speed manual untuk tipe C atau CVT yang tersedia di tipe C dan L.