Versi Facelift Siap Meluncur, Harga Agya-Ayla Bekas Turun

Harga Agya dan Ayla Used Natural Decline – Dua pabrikan bersaudara, yaitu Toyota dan Daihatsu, dikabarkan akan bersiap membayar kembali mobil ramah lingkungan (LCGC) murah terbaru di masa depan. Berdasarkan undangan itu, jelas dicatat bahwa peluncuran facelift Agya-Ayla akan dimulai pada 19 Maret 2020.

Karena informasi tersedia, untuk soal harga Agya hingga Maret 2020, kain tersebut dihargai mulai dari Rp 143 juta hingga Rp 163 juta. Sementara untuk Ayla, harganya sedikit lebih murah, mulai dari Rp. 101 juta hingga Rp. 155 juta.

Bagi konsumen yang menginginkan mobil tetapi terkendala oleh masalah dana, tidak salah jika calon konsumen sedikit melirik harga mobil bekas dari Agya dan Ayla. Sebab, selain harga yang akan lebih murah, tentu saja konsumen masih bisa memilih model dengan tahun produksi yang masih muda atau mungkin masih dalam garansi.

Mengenai ini, jika konsumen mengincar Agya-Ayla yang lebih murah, coba pilih model keluaran tahun pertama. Untuk Agya, mulai dari Rp. 75 juta, sedangkan Ayla adalah Rp. 5 juta lebih murah.

Di sisi lain, Herjanto Kosasih sendiri sebagai Manajer Senior WTC Mangga Dua menggunakan pertukaran mobil mengatakan bahwa dua mobil murah, yaitu Agya dan Ayla, disebut sebagai model LCGC yang memiliki tingkat penjualan yang tinggi di pasar. Tentu saja, ini merupakan indikasi bahwa kedua mobil memiliki nilai di mata pelanggan potensial.

"Agya-Ayla dibandingkan dengan Calya-Sigra memang jauh di belakang dan kelas yang berbeda. Tetapi untuk ukuran city car, mobil 5 penumpang, Agya-Ayla cukup laris di pasaran," katanya dengan tegas, Sabtu (3) / 14/2020).

Nah, untuk kisaran harga Agya dan Ayla, yang pertama memiliki harga rata-rata antara Rp 80 juta hingga Rp 95 juta, tergantung tahun produksi dan kondisi mobil.