Tak Lama Lagi, Honda Luncurkan WR-V Terbaru

Segera Diluncurkan WR-V Honda Baru – Belum lama ini tersiar kabar bahwa salah satu mobil Honda, WR-V dikabarkan akan mendapat sentuhan pembaruan. Di mana, model terbaru yang mengklaim pabrikan Jepang ini dikabarkan akan segera meluncur pada April 2020 di India.

Bahkan, soal soal desas-desus peluncuran Honda WR-V model baru ini, beberapa foto yang menampilkan penampilan sudah mulai mogok di berbagai media. Tentu saja, ini adalah salah satu bukti bahwa Honda serius meluncurkan model terbarunya.

Sementara itu, seperti halnya dengan berita terbaru yang dikutip dari Motorbeam pada 9 Maret 2020, jelas bagaimana sisi depan mobil ini hadir dengan konsep grille berukuran besar yang baru. Selain itu, lampu yang terlihat juga merupakan teknologi LED.

Tidak berhenti sampai di situ, berbagai macam fitur terbaru dan canggih juga tertanam di Honda WR-V terbaru ini. Sebut saja seperti sunroof dan cruise control. Meski begitu, tetapi sistem kendali pelayaran ini dikabarkan hanya akan tersedia untuk varian diesel.

Mengenai inti dari balapan itu sendiri, pabrikan mobil dari Negeri Sakura ini juga dikabarkan akan membawa mesin bensin 1,2 liter dan juga menawarkan mesin diesel 1,5 liter yang telah ditingkatkan sesuai dengan peraturan emisi yang berlaku.

Namun, hanya saja hingga saat ini masih belum ada informasi terbaru tentang tenaga dan output torsi mesin. Padahal, untuk masalah harga nominal banderol itu sendiri, masih belum diketahui sampai saat ini.