Tak Hanya NMax, PT YIMM Juga Perbarui XMax dan Aerox 155VA

Yamaha XMax dan Aerox 155 VVA Resmi Hadir dengan Warna Baru – Tidak ada henti, PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) memang dikenal selalu memiliki strategi pemasaran yang sangat efektif dalam mendukung penjualan setiap produk kendaraan. Beberapa model lama dikembangkan dan diperbarui lagi sesuai dengan kondisi atau era.

Pada awal tahun 2020, diketahui bahwa ternyata tidak hanya NMax diluncurkan dengan status model baru. Bahkan, akan ada dua model motor yang siap diberi sentuhan pembaruan canggih. Di mana, keduanya adalah XMax dan Aerox 155 VVA. Daya tarik utama adalah bahwa dua skuter diketahui disematkan dengan penambahan nama baru "Maxi Signature".

Di sisi lain, tidak hanya itu, warna baru dengan Matte Black juga termasuk dalam mobil sebagai ciri khas varian terbaru ini. Tidak cukup sampai di sana, bahkan tampilan motor ini juga diklaim lebih berkelas berkat logo & # 39; MAXI Signature & # 39; di badan dan roda cor emas di pelek. Sebelumnya, varian ini hadir untuk model Lexi S, Lexi S ABS dan NMax.

"Pada awal 2020 kami memperkenalkan edisi & # 39; MAXI Signature & # 39; untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk khusus ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil gaya sesuai tren mengemudi saat ini, "kata frasa yang diucapkan oleh Yordan Satriadis sebagai Wakil Direktur Pemasaran PT YIMM.

Sementara itu, mengacu pada label harga atau harga itu sendiri dilaporkan bahwa Xmax MAXI Signature memiliki tag sebesar Rp. 60,95 juta. Sementara Aerox 155 VVA MAXI Signature dijual dengan harga Rp 28.345 juta.

Kemudian, untuk harga tipe Aerox 155 VVA R-Version Racing White dapat dimiliki oleh konsumen dengan harga Rp. 25.915 juta dan versi standar Aerox 155 VVA Rp. 24.575 juta. Semua harga memiliki status jalan di Jakarta.