Rilis di TMS 2019, Honda Jazz Anyar Bakal Meluncur ke Indonesia

Honda Jazz Terbaru Segera Akan Mengunjungi Indonesia – Akhirnya, Honda Jazz generasi terbaru telah resmi diluncurkan di pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang bergengsi. Namun, hanya saja Honda Jazz terbaru ini tidak akan dirilis di pasar Indonesia.

Ini tentu sangat disayangkan mengingat banyaknya konsumen Honda Jazz di Indonesia. Hanya saja, ketika diluncurkan secara resmi di Jepang yang lalu, Yusak Billy sebagai Direktur Inovasi dan Penjualan & Pemasaran HPM mengungkapkan bahwa model Honda Jazz baru hanya akan dipasarkan di pasar Jepang.

Namun, menurut rumor, hatchback andalan Honda saat ini sedang diperjuangkan untuk dirilis di negara ini. Mengingat permintaan yang tidak sedikit sehingga dapat dipertimbangkan oleh kepala sekolah Honda.

"Kami akan mempertimbangkan untuk dibawa ke Indonesia, karena Fit yang meluncur di Jepang memang untuk pasar Jepang, dan kami belum memutuskan apakah akan membawanya ke Indonesia atau tidak," jelas Yusak ketika berbicara dengan wartawan di Sentul, Bogo, Barat. Jawa, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Yusak juga menyatakan bahwa PT HPM sendiri akan terus mencari model lain yang dianggap paling cocok dan cocok untuk dibawa ke pasar Indonesia.

"Kami akan menemukan yang paling cocok untuk (konsumen) di Indonesia, tetapi kami benar-benar menginginkan segalanya," tambahnya.

Sementara itu di sisi lain, jadi salah satu model terbaru, model Honda Jazz anyar ini memang memiliki banyak komposisi, terutama dalam hal desain eksteriornya. Dengan demikian, penampilannya juga tampak jauh lebih elegan dan sangat jelas untuk mobil perkotaan yang elegan dan mewah.