Review, Spesifikasi Dan Gambar –

Advertisement

Harga Triumph Twin Speed 2019 – Secara resmi PT Garda Andalab Selaras (GAS) sebagai distibutor motor Triumph di Indonesia secara resmi memperkenalkan jagoan baru mereka Yakni Triumph Speed Twin. Perkenalan tersebut bersamaan dengan gelaran IIMS 2019 yang berlangsung pada bulan April 2019. Secara keseluruhan Triumph speed twin ini merupakan motor yang akan membawa DNA motor Cruiser.

Kesan Premium dan gahar langsun terlihat pada beberapa bagian motor mahal ini. Bahkan secara sekilas motor ini akan mampu membuat yang melihatnya langsung jatuh cinta. Perfoma mesin 1200 cc yang dibawa moge ini jelas tidak perlu diragukan lagi bahkan dengan hadirnya Triumph Twin Speed ini akan lansung bersanding dengan beberapa jagoan triumph sebelumnya seperti Scrambler, Speed Twin, Bonneville T100, Street Scrambler, Street Twin, dan Street Cup yang notabene sudah dahulu ada. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah Review Dan Spesifikasi Triumph Twin Speed 2019 selengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga Triumph Speed Twin

Desain Dan Dimensi

Beberapa pembaharuan yang diberikan Triumph pada jagoan terbarunya ini membuat Triumph Twin speed tampil lebih gagah dan berkarisma. Triumph Twin Speed hadir dengan 3 pilihan warna yakni Hitam, merah dan putih. Sedangkan untuk dimensi sendiri Motor dengan harga fantastis tersebut akan memiliki Panjang 1.235 mm dengan lebar 760 mm dan tingginya mencapai 1.110 mm dimana dengan dimensi tersebut membuat motor ini memiliki berat kotor 196 kg.

Hal yang menarik lainnya juga bisa sobat lihat pada tinggi jok motor yang hanya 807 mm dengan kata lain masih sangat bersahabat dengan postur orang Indonesia. Sedangkan untuk kapasitas bagan bakar sendiri akan dibekali dengan tangki bahan bakar yang akan bisa menampung bahan bakar sampai dengan 17 Liter lebih. Dengan kapasitas bahan bakar sebesar itu jelas motor ini sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh.

Berada di DNA motor Cruiser membuat Triumph Twin Speed terlihat snagat mencuri perhatian. Desainnya yang gagah dan modern serta peraduan desain klasik membuat motor ini terlihat semakin intimewa. Pada bagian depan sobat OTOMANIAC akan menjumapi motor Prmium ini dibekali dengan headlamp dengan desain membulat. Tak cukup sampai disitu saja Demi memberikan DNA motor klasik yang kuat Triumph bakalan menggunakan spion berada di bagian ujung stang.

Harga Triumph Twin Speed 2019 yang tidak murah membuat motor ini juga terlihat gagah dari semua sisi. Pada bagian body akan terlihat mesin besar yang sudah bisa menggambarkan bagaimana nanti perfoma mesinnya. Sedangkan dibagian belakang akan terlihat semakin nyata dengan tampilan buritan yang lancip dengan adanya fitur lampu sein dengan teknologi Lampu LED.

Perfoma Mesin

Pada bagian mesin pastinya tak perlu diragukan lagi karena Triumph Twin Speed akan dibekali dengan mesin dengan tipe Parallel Twin Cylinder, 4-Stroke, 8-Valve, SOHC, Liquid Cooled Engine. Dengan Kapasitas mesin 1.200 cc mesin tersebut akan mampu menyemburkan tenaga 96 BHP pada 6.750 Rpm. Sedangkan untuk torsinya sendiri akan mampu meraih torsi pada 112 Nm pada 4.950 rpm. Perfoma mesinnya yang tangguh tersebut sebanding dengan Harga Triumph Twin Speed yang mencapai 400 Jutaan.

Sedangkan untuk memberikan akselerasi yang memuaskan Triumph akan membekali MOGE nya dengan adanya sistem bahan bakar MPFI. Sedangkan untuk bagian transmisi sendiri akan dibekali dengan transmisi manual 6 kecepatan yang akan menyempurnakan akselerasinya. Kali ini Triumph juga akan menggunakan pendingin cairan untuk mendinginkan mesinnya terlebih saat digeber jarak jauh.

Suspensi Dan Kaki-Kaki

Kenyamanan berkendara jelas akan sangat diperhatikan pada moge yang satu ini. Dimana dengan membawa desain yang membuat pengguna tidak perlu terlalu membungkuk saat menggunakan motor ini jelas akan menjadi sebuah kenyamanan tersendiri. Sedangkan untuk rangka MOGE ini akan dibekali dengan rangka Baja Tubular dengan Aluminium Cradle yang pastinya akan memberikan akselerasi dan tambhan kekuatan.

Sedangkan untuk suspensi sendiri pada bagian depan akan menggunakan suspensi berjenis Cartridge Fork 120 mm yang akan dipadukan dengan suspensi depan Twin Shock 120 mm. Hal lain yang membuat motor ini menjadi semakin baik jelas pada bagian penggeremannya. Dimana motor ini akan dibekali dengan fitur penggereman yang sangat mempuni dengan teknologi terbaik membuat pengguna dijamin akan mampu merasa nyaman saat akan melakukan penggereman di berbagai kondisi.

Fitur

Harga Triumph Twin Speed yang mahal pastinya akan menjadi sebuah jaminan bahwa motor ini akan dibekali dengan perfoma dan fitur terbaik dikelasnya. Dimana mulai dari fitur kenyamanan, Hiburan, keselamatan dan Keamanan jelas sudah akan tertanam pada motor ini. Triumph Twin Speed juga akan dibekali dengan 3 model berkendara yakni Road, Rain and Sport yang mana bisa di sesuaikan dengan kebutuhan rider.

Satu hal lagi yang membuat motor mahal ini sangat mahal pastinya pada bagian fitur dimana beberapa fitur yang tersemat seperti yang bisa sobat lihat pada tabel Spesifikasi Triumph Twin Speed dibawah.

Spesifikasi Triumph Twin Speed

Triumph Twin Speed

MesinTipeParallel Twin Cylinder, 4-Stroke, 8-Valve, SOHC, Liquid Cooled EngineKapasitas1.200 CCDiameter Langkah97.6 mm x 80 mmRasio Kompresi11.0:1Power Max96 BHP/ 6.750 RPMTorsi Max112 Nm/ 4.950 RPMPipa Knalpot2 In 2 ExhaustPendinginPendingin CairanSistem Bahan BakarMPFITransmsiManual 6 KecepatanBodiP x L x T1.235 mm x 760 mm x 1.110 mmBerat Isi196 kgWheelbase1.430 mmTempat Duduk2 KursiTinggi Jok807 mmKapasitas tangki17 LiterRangka dan Kaki-KakiRangkaBaja Tubular dengan Aluminium CradleSuspensi depanCartridge Fork 120 mmSuspensi belakangTwin Shock 120 mmBan Depan120/70 ZR17Ban Belakang160/60 ZR17Rem DepanCakram GandaRem BelakangDiscFitur Ride by wireABS & switchable traction controlTorque-assist clutchLED lightingFeature-packed twin clocksUSB chargingImmobiliserTire Pressure Monitoring System accessory fitRide By Wire Technology, Clutch Torque Assist and DRL Lights

Secara sepsifikasi Triumph Speed Twin merupakan sebuah KUDA BESI dengan spesifikasi yang apik mulai dari desain, perfoma dan fitur modern yang dibawanya rasanya sudah cukup menggambarkan bahwa motor ini sangat menarik. Namun sayangnya dengan hal tersebut membuat harganya terlampau mahal untuk sebagian orang, namun tahukah sobat OTOMANIAC pada saat perkenalannya motor ini habis terpesan oleh calon pembeli. Dimana hal tersebut seolah berpapun mahal motor/mobil yang dijual di Indonesia pastinya akan tetap saja bisa terbeli.

Daftar Harga Triumph Speed Twin

Daftar Harga Triumph Speed Twin

Harga Triumph Speed Twin BaruRp. 445 JutaanHarga Triumph Speed Twin BekasRp. –Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Triumph

Note :

Daftar Harga Triumph Speed Twin di atas dapat berubah sewaktu – waktuHarga Triumph Speed Twin dapat berbeda antar daerah satu dengan yang lain

Secara harga Triumph Twin speed memang memiliki harga yang super mahal sebagai sebuah kuda besi. Namun dengan harganya yang mahal tersebut sobat nantinya akan menjumpai motor dengan spesifikasi yang sangat menarik. Hadirnya Triumph Twin Speed memang tidak berselang lama dengan Triumph Scrambler 1200 XE yang notabene sudah diperkenalkan pada bulan Februari 2019 tepatnya 2 Bulan sebelum Kuda besi ini diperkenalkan.

Dengan bandrol harga yang mencapai 400 Jutaan sudah pasti motor ini menjadi motor yang tepat untuk para kaum Adam yang bergelimpangan materi. Sedangkan untuk sobat yang belum bisa memiliki motor ini tentunya perlu bersabar siapa tahu tahun depan sudah bisa memilikinya. Demikian ulasan otomaniac.com menggenai Spesifikasi dan Harga Triumph Twin Speed 2019 semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang menginginkan motor tersebut.