PT SIS Luncurkan Baleno Terbaru pada Akhir Desember 2019

Menjelang Akhir Tahun, Suzuki Baleno Menerima Pembaruan – Salah satu pabrikan mobil Jepang, melalui APM PT SIS, dikabarkan bersiap memberikan kejutan. Di mana, pabrikan asal negara Smaurai dikabarkan memiliki rencana untuk meluncurkan model terbaru dari salah satu hatchback yang diandalkannya, yaitu Suzuki Baleno.

Mengenai jadwal rilis itu sendiri yang datang dari beberapa undangan ke awak media, berdasarkan beberapa laporan, tampaknya peluncuran Suzuki Baleno yang akan memiliki status facelift akan segera dirilis pada minggu terakhir Desember 2019.

"Dalam konteks pengembangan produk, Suzuki mengundang mitra media untuk menghadiri peluncuran Baleno baru sebagai salah satu mobil andalan terbaru kami," tulis Suzuki dalam undangannya.

Namun, sangat disayangkan bahwa masih belum ada informasi yang jelas dan pasti terkait dengan perubahan apa yang akan diterapkan oleh Suzuki Baleno Baru ini. Yang jelas, akan ada banyak perbaikan, terutama dalam hal desain fisik dengan konsep yang menyesuaikan dengan gaya hatchback saat ini.

Sementara itu di sisi lain, dalam hal kinerja mesin dapur itu sendiri, Suzuki Baleno baru akan ditawarkan dengan penyediaan mesin bensin 1.200 cc yang akan dilengkapi dengan transmisi otomatis dan manual. Selain itu, ada juga pilihan mesin diesel 1.300 cc dengan transmisi manual.

Nah, di ruang kabin Baleno terbaru, kabarnya akan ada penyegaran yang signifikan. Mulai dari konsep tampilan warna dua nada di jok, kemudian ada juga head unit dengan layar sentuh 7 inci yang sudah bisa dihubungkan dengan smartphone.

Terlepas dari itu, yang disayangkan sampai berita ini pecah, tidak ada informasi tentang label harga Suzuki Baleno anyar ini. Tentu saja, kita harus menunggu pembaruan selanjutnya.