Prediksi Harga Ninja 250 4 Silinder Mulai Meruak

Ninja 250 4 Cylinder diperkirakan dijual hingga 100 Juta – Salah satu motor sport Kawasaki, Ninja 250 4 silinder telah secara resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019 yang lalu. Olahraga motor ini juga diklaim telah berhasil menyentuh hati para penggemar jenis motor di pasar global.

Namun, hingga pertengahan Desember 2019, masih belum ada berita terbaru yang membahas harga Ninja 250 4 silinder. Tentu saja, ini memicu konsumen dan masyarakat untuk memperkirakan harga motor sport fairing penuh yang dibuat oleh pabrik geng hijau.

Jika berdasarkan laporan yang dikutip dari Greatbikr.com, dilaporkan bahwa motor sport Kawasaki, yang juga memiliki nama lain ZX-25R, nantinya akan muncul dengan 2 jenis penawaran. Dua jenis adalah model STD dan SE.

Jangan berhenti di situ, bahkan untuk harga atau harga resmi kedua jenis motor sport ini kabarnya juga akan berbeda. Rumor mengatakan bahwa harga Kawasaki Ninja ZX-25R akan sekitar THB240-265 ribu atau sekitar Rp 110-122 juta (THB1 = Rp463).

Tentu saja jika dibandingkan dengan harga Ninja 250 2 silinder, harga resmi lebih mahal mengingat harga silinder tipe 2 dipatok hanya 64 juta. Ini menjadi perhatian khusus mengingat bahwa sepeda motor buatan pabrik Jepang mengusung mesin dengan jumlah silinder yang lebih besar.

Namun, hanya sampai desas-desus ini menyebar luas di berbagai media, masih belum cukup informasi valid yang keluar dari pernyataan Kawasaki Japanese mengenai harga. Satu hal yang jelas adalah bahwa PT KMI memastikan bahwa Ninja 250 4-silinder akan dijual di pasar otomotif Indonesia. Ini tentu saja merupakan berita yang cukup disambut baik bagi penggemar Ninja Series di segmen pasar motor sport fairing premium penuh.