Peluncuran Ignis Terbaru di Indonesia Masih Belum Jelas

Peluncuran Model Terbaru Suzuki Ignis Forward Backwards – Baru-baru ini dilaporkan bahwa video tentang Suzuki Ignis terbaru telah terungkap di berbagai media oleh publik nasional. Video yang muncul diunggah melalui akun Instagram bernama @indra_fathan.

Kemunculan video juga mengundang banyak pertanyaan oleh masyarakat, terutama pecinta Mazda Series di Indonesia. Apalagi dengan kondisi yang saat ini sedang dihadapi pandemi virus Corona (Covid-19).

Namun, sayangnya PT Suzuki Indonobil Sales (SIS) melalui Head of Brand Development dan Marketing yang dipegang oleh Harold Donald, itu sebenarnya tidak memberikan banyak komentar pada video yang menunjukkan Suzuki Ignis terbaru.

Namun, Harold menegaskan melalui pernyataannya bahwa pihaknya mengklaim memiliki rencana untuk meluncurkan model Ignis terbaru untuk pasar otomotif nasional meskipun tidak ada kejelasan tentang jadwal atau waktu rilis.

"Ketika datang ke Ignis yang ditemukan di media sosial, kami tidak dapat mengomentari apakah itu terjadi di Indonesia. Adapun komentar kami, Suzuki atau SIS selalu berkomitmen untuk menyegarkan produk mereka," jelas Harold, Kamis (2/4/2020) .

Namun, Harold sendiri juga mengatakan bahwa saat ini PT SIS masih menunggu dan memantau perkembangan di Indonesia di tengah pandemi virus Corona, yang saat ini menjadi perhatian serius banyak pihak.

"Kami tentu akan menunggu dan melihat dengan masalah saat ini, pandemi (Corona Covid-19). Jika semakin besar tentu saja kami tidak akan memaksanya (peluncuran produk). Itu berarti kami melihat situasi dan situasi terlebih dahulu, jika itu & Lebih stabil, mungkin kita akan segera diluncurkan, "tambah Harold.