Nissan Terra Didiskon hingga Rp 100 Jutaan, Benarkah?

Harga diskon Nissan Terra kabarnya mencapai Rp 111 juta

Nissan Menawarkan Terra dengan Diskon Super Tinggi – Tidak dapat dipungkiri bahwa Nissan Terra adalah SUV pemain baru dengan kapasitas 7 penumpang. Tentu saja, kompetisi harus dapat memasuki area panas antara Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero yang saling bersaing.

Namun, Nissan Terra sendiri dikabarkan telah menghadirkan beberapa fitur yang cukup canggih dengan fungsionalitas tinggi. Dengan begitu, ini akan memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih nyaman dan lebih aman.

Kini, selain fitur andalan, tentu saja ada strategi khusus yang diperlukan untuk mendongkrak penjualan Nissan Terra. Apalagi harus berhadapan dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Di mana, salah satunya dengan menawarkan diskon menarik khusus untuk pembelian tahun 2020 ini.

Dalam hal ini, adanya pemotongan harga ini juga tidak terlepas dari faktor penurunan penjualan akibat pandemi Corona yang belum berakhir. Selain itu, diskon ditawarkan untuk menyambut Idul Fitri 2020.

Terkait dengan harga diskon, dilaporkan bahwa penawaran tersebut hanya berlaku untuk produksi Nissan Terra 2019, dengan ketersediaan warna hitam, putih dan perak. Diskon dapat mencapai Rp 111 juta, dengan kondisi tertentu dan membayar tunai.

"Untuk varian 4 × 2 VL dari Rp. 537,1 juta menjadi Rp. 426 juta," kata tenaga penjualan Nissan di Bekasi baru-baru ini pada Selasa (12/05).

Tentunya dengan adanya diskon harga tinggi seperti itu diharapkan mampu mendongkrak penjualan Nissan Terra di Indonesia. Selain itu, dengan diskon hingga 111 juta, harga Nissan SUV ini telah berubah drastis dari 500 juta menjadi 400 juta.

Selain itu, dilaporkan pembelian juga mencakup garansi pabrik 3 tahun atau 100.000 penggunaan. Selain itu, paket gratis biaya layanan berkala 50 ribu Km juga ditawarkan melalui program diskon.

Dengan demikian, tidak mengherankan jika nantinya Nissan Terra akan menjadi salah satu model SUV yang cukup diperhatikan oleh konsumen, terutama di tengah pandemi Corona seperti sekarang ini.