Mini Cooper Listrik Mulai Dibanjiri Pesanan

Meski Belum Diproduksi, Mini Cooper Listrik Sudah Mulai Dipesan – Salah satu mobil mungil bertenaga listrik, yaitu Mini Cooper SE hadir dengan menuai respon positif dari masyarakat global. Pasalnya, mobil premium yang juga hadir dengan bekalan teknologi BMW i3 tersebut sudah mulai dipesan oleh ribuan konsumen.

Bukan sekedar rumor semata namun kabar soal mobil listrik ini merupakan sebuah fakta mengingat menurut kabar yang dikutip dari Autoevolution pada 15 Agustus 2019, disebutkan bahwa informasi ini langsung dikonfirmasi oleh Elena Eder selaku Project Manager for The Electric Mini.

“Sejauh ini, kami sudah memiliki lebih dari 45.000 ketertarikan pelanggan. Tentu, ini jadi hal yang positif bagi kami karena mobil listrik ini baru akan memasuki proses produksi” kata Elena Eder.

Terkait soal jadwal dimulainya kegiatan produksi, Elena juga sempat memberikan penjelesan bahwa Mini Cooper bermesin listrik ini akan segera diproduksi pada 1 November 2019 yang akan datang di Oxford.

Sementara itu, berkenaan dengan mesinnya sendiri, kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik ini hadir dengan bekalan motor listrik yang mampu mendorong performa tenaga hingga 181 Tk dan sanggup mencapai puncak torsi hingga 270 Nm. Baterainya sendiri diketahui berkapasitas 32.6 kWh yang diyakini sanggup menempuh jarak antara 235 – 270 Km.

Sedangkan jika menyinggung soal harga, Mini Cooper SE bermesin listrik ini kabarnya dibanderol Rp 478 jutaan di Inggris. Tentu, sebuah nominal yang terbilang cukup sepadan untuk dibayarkan.

Walaupun begitu adanya namun sampai detik ini masih belum ada keterangan resmi berkenaan dengan kapan para konsumen yang sudah memesan akan mendapatkan mobil ini. Bahkan, belum diketahui pula negara mana saja yang bakal mendapat jatah mobil unik ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.