Mazda Resmi Luncurkan Mobil Baru via Virtual

Mazda Dilaporkan Telah Resmi Meluncurkan Mobil Terbaru – Wabah virus Covid-19, yang kini terus mewabah di Indonesia, telah menyebabkan APM menunda peluncuran beberapa produk terbarunya. Bahkan, beberapa dari mereka masih merilis produk baru mereka tanpa upacara.

Ini sepertinya juga telah dilakukan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), yang dalam hal ini sebagai APM untuk Mazda di Indonesia dikabarkan segera merilis dua mobil terbarunya secara virtual.

Di sisi lain, berdasarkan informasi terbaru, pabrikan dari Negeri Sakura, Jepang dikabarkan akan segera memperkenalkan setidaknya dua produk buatannya, yaitu all new Mazda CX-9 AWD dan juga Mazda CX-3 Facelift. Kabarnya mobil ini siap diperkenalkan pada 3 April 2020 secara virtual.

"PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) – MAZDA INDONESIA dengan ini menginformasikan Media Associate untuk menonton secara online, pengenalan produk All-New Mazda CX-9 AWD dan Mazda CX-3 Facelift," kata Mazda dalam undangan resmi yang bocor, tepatnya pada hari Rabu (2/4/2020).

Menurut kabar yang mengganggu, kehadiran dua model ini dipastikan akan segera dibuka oleh beberapa platform resmi. Sebut saja seperti situs web resmi, akun media sosial (Facebook, Instagram, YouTube).

Di satu sisi, ada sedikit informasi yang perlu diketahui jika dua model yang akan diluncurkan adalah model Mazda baru kedua dan ketiga di Indonesia. Untuk informasi tambahan, sebelumnya diketahui bahwa pabrikan dari Negeri Matahari Terbit juga sempat menghadirkan CX-30 beberapa waktu lalu.