Lebih Mewah, Wuling Segarkan Interior Confero S

Wuling Confero S Dapat Pembaruan di Sektor Interior – Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Wuling Motors turut memamerkan mobilnya. Dimana, kali ini pabrikan asal Tiongkok tersebut memperkenalkan Confero S yang telah mendapat sentuhan penyegaran di bagian interiornua.

Hal ini tentu menjadi salah satu upaya Wuling Motors dalam meningkatkan pengalaman para pengguna, khususnya di dalam ruang kabin agar memiliki nilai plus. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Danang Wiratmoko slaku Product Planning Wuling Motors. Yang mana, ia menyebut jika penyegaran tersebut memang sengaja dilakukan supaya Confero S bisa memberikan kenyamana lebih. Termasuk juga penambahan beberapa fitur fungsional yang penting.

“Confero S model 2019 ini mendapatkan ubahan kursi dengan lapisan hitam dengan jahitan merah. lalu, panel karbon bernuansa merah, dan kursi pengemudi dengan adjuster yang bisa dinaikan,” ungkap Danang di booth Wuling GIIAS 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Adapun untuk penambahan fitur yang dimaksud, Wuling Motos telah menyematkan beberapa fitur berteknologi tinggi. Salah satunya yaitu teknologi Electric-Adjustable Foldable Mirror yang mana fitur ini bisa dilipat dari dalam. Selain itu, penambahan fitur lain yang disemaktan yakni Emergency Stop Signal (ESS).

Sementara itu, untuk soal sisi eskteriornya, Wuling Motors tak memberikan perubahan. Pasalnya, dinilai masih terbilang bagus dan terkesan fresh sesuai trend gaya mobil zaman sekarang.

Lalu, untuk sektor jantung pacunya sendiri, Confero S ini maasih mengusung mesin yang sama. Dimana, berbekal mesin berkapasitas 1485 cc dengan tipe DOHC DVVT yang diklaim mampu memberikan power maksimum hingga 107 Tk dan torsi puncak 142 Nm.

Sementara itu, menyinggung soal harganya sendiri, agaknya ada penyesuaian nominal. Seperti yang diungkapkan oleh Dian Amahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

“Harga Confero S 1.5C Lux ini sekarang dibanderol Rp172,8 juta, Confero S 1.5L Lux+ Rp186,8 juta, dan yang paling tinggi Confero S 1.5L AC Lux+ dilepas Rp195,3 juta. Ada penyesuaian harga, karena model lamanya dibanderol mulai Rp146,8 juta,” ungkap Dian di sela-sela ajang GIIAS 2019.