Kawasaki Beri Diskon 3 Motor Unggulannya

Kawasaki Mulai Menawarkan Diskon – Segera, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dipastikan siap mengadakan acara showroom. Di mana, di depan matras, Kawasaki dikabarkan akan mulai menawarkan potongan harga pada 3 model yang menjadi andalannya, yaitu W175 SE, Dtracker 150, dan Ninja 250.

Sementara itu, terkait dengan Showroom Event yang akan diadakan, jika didasarkan pada akun Instagram @kawasaki_indonesia, produser dari Negeri Bunga Sakura mengatakan bahwa acara atau acara nanti akan diadakan di Area Abdul Muis, Jakarta Pusat.

"Acara ini hari Sabtu, 29 Februari 2020, silakan datang karena ini terbuka untuk umum dan tentunya gratis," kata Kepala Divisi Penjualan dan Produksi Divisi Pemasaran dan Penjualan KMI Sucipto Wijono, baru-baru ini.

Berdasarkan informasi dari foto tertulis, kabarnya KMI menawarkan diskon untuk beberapa produk unggulannya. Sebut saja seperti W175 SE yang akan dibanderol dengan harga Rp23,5 juta. Sementara di sisi lain, Kawasaki Dtracker 150 dan Ninja 150 masing-masing akan ditawarkan dengan harga Rp. 23 juta dan Rp. 51,5 juta.

Dengan tawaran harga ini tidak dapat dipungkiri jika harga jual sepeda motor ini menjadi salah satu yang akan menarik perhatian konsumen. Apalagi dengan diskon yang dianggap cukup tinggi untuk ketiga produk yang diandalkan oleh PT KMI di pasar kendaraan roda dua di Tanah Air.

"Harga itu tidak masuk akal, jika untuk kuota ada berapa banyak yang tidak bisa kita katakan, datang saja untuk mendapatkan harga khusus," pungkas Cipto.

Selain itu, PT KMI sendiri dikenal sebagai produsen yang mendominasi lebih banyak model kendaraan sport dibandingkan skuter. Ini berarti bahwa Kawasaki akan fokus pada inovasi setiap produk olahraga yang dibuatnya di Indonesia.