Ini Cara Membedakan Oli TOP 1 yang Palsu dan yang Asli!

Nama TOP 1 yang sudah mendunia digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan memasarkan oli TOP 1 palsu. Sebagai konsumen kita harus berhati-hati. Karena kualitas oli palsu jauh berbeda dengan oli TOP 1 asli.

Kualitasnya seperti langit dan bumi. Karena oli TOP 1 original dilengkapi dengan teknologi terbaik yang dirancang khusus untuk menjaga performa motor tetap optimal. Sedangkan oli palsu berasal dari oli bekas yang dikemas ulang.

Untuk menghindari oli palsu, Anda harus bisa membedakan oli TOP 1 palsu dan asli. Cara membedakannya cukup mudah karena bisa dilihat dari bentuk fisiknya.

Jangan salah pilih oli palsu karena bisa membahayakan kesehatan motor. Oli TOP 1 palsu harus memiliki tingkat kekentalan yang tidak sesuai dengan spesifikasi motor sehingga tidak dapat melumasi mesin secara maksimal.

Kami jamin motor akan cepat rusak jika menggunakan oli TOP 1 palsu. Apalagi untuk motor matic yang membutuhkan oli khusus yang disesuaikan dengan spesifikasi mesin dan teknologi di dalamnya.

Pemilihan oli mesin yang salah bisa berakibat fatal. Banyak motor yang harus turun mesin karena menggunakan oli palsu. Tentu Anda tidak ingin mengalaminya. Untuk itulah kami akan memberikan tips cara membedakan oli TOP 1 asli dan palsu pada pembahasan otomaniac.com berikut ini

Cara membedakan oli TOP 1 palsu dan oli asli

Menurut Lucky Elfano selaku Product Development & Technical Support TOP 1 Indonesia, “Memeriksa oli TOP 1 palsu atau tidak sangat mudah. Bisa dicek dari tutupnya yang sudah menggunakan logo perusahaan, segelnya berwarna perak, dan ada QR Code di belakang produk oli, serta segel di tutup olinya,” ujarnya.

Dari pernyataan di atas, dapat kita simpulkan bahwa ciri-ciri oli TOP 1 asli adalah sebagai berikut:

Terdapat logo perusahaan TOP 1 pada tutup oli Memiliki segel oli berwarna silver Terdapat QR Code di belakang produk oli Terdapat segel pada tutup oli

Pemalsuan minyak memang sulit diberantas, meski pihak berwenang telah berulang kali menindak sindikat pemalsuan minyak. TOP 1 sendiri telah menerima banyak kampanye hitam dari tahun 2008 hingga 2014. Selama periode tersebut, rata-rata oli palsu yang beredar adalah oli bekas kemasan dari oli bekas.

Tips Membeli Oli TOP 1 Asli

Ribuan orang telah menjadi korban pemalsuan minyak. Jadi selalu pastikan untuk membeli produk oli TOP 1 resmi untuk menghindari oli TOP 1 palsu. Jadi untuk mendapatkan oli TOP 1 resmi, silakan simak tips di bawah ini.

Beli oli TOP 1 di bengkel dan distributor resmi Bagi yang ingin membeli oli TOP 1 kami sarankan untuk membeli oli TOP 1 melalui e-commerce resmi TOP 1 di sini. Periksa kemasan oli terlebih dahulu sebelum membelinya. Pastikan tutup oli tertutup rapat dan ada segel perak. Pastikan untuk memiliki Kode QR di bagian belakang paket minyak. Pastikan kemasan dalam kondisi baik. Karena oli palsu biasanya menggunakan kemasan bekas yang kondisinya sudah tidak layak pakai.

Tips di atas berlaku untuk semua produk TOP 1 yang dipasarkan di Indonesia. TOP 1 sendiri memiliki banyak produk terbesar hingga beberapa bengkel dan distributor resmi.

Saat ini TOP 1 juga memiliki e-commerce resmi yang menjual produk dengan jaminan keaslian 100% sehingga bisa menjadi pilihan bagi yang ingin membeli oli TOP 1 asli secara online.

Ada berbagai macam produk yang tersedia di e-commerce TOP 1 resmi. Salah satu yang terbaik adalah oli TOP 1 Action Matic.

TOP 1 Action Matic dikembangkan khusus sebagai oli mesin semi sintetik untuk sepeda motor matic yang dapat menjaga performa optimal untuk sepeda motor matic.

Berbagai jenis motor matic cocok menggunakan oli matic TOP 1 Action seperti Honda Vario 150, Honda PCX, Yamaha NMAX, Honda Beat, Yamaha Lexi, dan masih banyak lainnya.

TOP 1 juga menyediakan berbagai tingkat kekentalan oli yang dapat disesuaikan dengan spesifikasi mesin motor matic, antara lain 10W-30, 10W-40, dan 20W-40.

Selain berkualitas, oli TOP 1 Action Matic juga memiliki harga yang terjangkau. Lalu bagaimana dengan teknologinya? Untuk mengetahui teknologi apa saja yang terdapat pada TOP 1 Action Matic, silahkan lihat dibawah ini.

JASO MA2 Terbaru 2016 : Memberikan pengalaman perpindahan transmisi yang lebih halus sesuai dengan standar pelumas motor Jepang. Aditif Anti Karat & Anti Korosi : Menjaga dan memelihara kebersihan mesin dengan aditif khusus yang mampu membersihkan, mencegah kotoran, dan membentuk endapan. Halus Riding : Menghasilkan perlindungan yang tahan lama dan menyeluruh sehingga kinerja transmisi motor matic menjadi lebih halus dan terawat.

Teknologi yang terdapat pada TOP 1 Action Matic menjadi jaminan bahwa TOP 1 Action merupakan salah satu oli motor matic terbaik di Indonesia.

Untuk membelinya, kami sarankan melalui e-commerce resmi TOP 1 yang tersedia di banyak marketplace seperti Tokopedia, Shopee, BliBli, Bukalapak, JD.ID, dll.

Dengan membeli di e-commerce resmi TOP 1, Anda bisa mendapatkan oli TOP 1 Action Matic asli dan dapat menghindari oli palsu yang kualitasnya jauh berbeda.

Ganti oli? TOP 1 Hanya!