Honda Resmi Perbarui Tampilan CB150 Verza

Honda CB150 Verza Dapat Penyegaran – Tak hanya segmen mobil saja, bahkan kendaraan bermotor pun yang saat ini tengah dirlanda “kesepian” juga menunjukkan adanya aktivitas persaingan. Dimana, hal itu datang dari kabar soal PT Astra Honda Motor (AHM) yang mana secara resmi memperkenalkan versi baru new Honda CB150 Verza.

Memiliki ubahan desain stripping dan penyematan warna baru, motor naked sport 150 cc buatan Honda itu diklaim lebih macho dan gagah. Tak sampai di situ saja, bahkan untuk tipe cast wheel (pelek sporty) kini mendapatkan warna baru Macho Matte Black yang mana juga turut dilengkapi dengan dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sedangkan di satu sisi, untuk versi spoke wheel (pelek jari-jari) mendapatkan warna Masculine Black.

Strip warna baru yang diterapkan pada CB150 Versa tersebut dipadu dengan stripping (sticker) terbaru. Stiker baru ini tersemat pada tangki bagian bawah. Dimana, konsepnya disambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa All New Honda CB150 Verza merupakan generasi ke dua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Varian buatan Honda yang satu ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat dan mengusung mesin 150cc berpendingin udara.

Terkait hal tersebut, dalam hal ini Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa pilihan warna baru dan strip mampu memperkuat karakter desain bodi new Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen.

“New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Thomas.

Sementara itu, untuk soal banderolnya sendiri, dikabarkan bahwa harga new Honda CB150 Verza dipasarkan dengan status harga on the road (OTR) Jakarta Rp 20.050.000 untuk tipe cast wheel. Lalu, untuk tipe Spoke Wheel dibanderol sneilai Rp 19.400.000.