Harga Suzuki Carry 2019 : Review, Gambar & Terbaru

Advertisement

Harga Suzuki Cerry 2019 – Ahirnya secara resmi Suzuki memperkenalkan ALL NEW SUZUKI CARRY generasi ke lima pada gelaran IIMS 2019 yang berlangsung di Jakarta. Generasi terbaru dari Suzuki ini di klaim memiliki banyak perubahan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mulai dari tenaga yang lebih bertenaga desain yang lebih segar dan nyaris berbeda jauh dengan generasi sebelumnya. Selain itu beberapa tambahan fitur kecil yang membuat ini terlihat sangat bersahabat dengan konsumen di Tanah Air.

Suzuki Carry pastinya bukanlah sebuah mobil pribadi yang memiliki banyak fitur kenyamanan dan hiburan. Mobil yang sejatinya di jadikan sebagai sebuah mobil angkutan ini juga menghadirkan varian yang menggunakan AC dan juga yang belum menggunakan AC sebagai optional. Hal yang menarik lainnya pembaharuan yang dibawa Suzuki Carry 2019 ini di sinyalir sangat merata dari bagian depan sampai dengan desain belakang. Untuk lebih lengkapnya berukut adalah Spesifikasi Suzuki Carry 2019 terbaru.

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Carry

Desain Dan Dimensi

Suzuki Carry hadir dengan banyak desain yang berbeda diseusaikan dengan bak pada bagian belakang. Namun secara keseluruhan akan menggunakan basis dari Suzuki Carry pick up. Desain terbarnya ini tampil sangat berbeda dengan generasi sebelunya, bahkan dari segala sisi mobil ini sangat jauh dengan generasi sebelumnya. Hal ini bisa sanagt terasa juga dengan bagian bak mobil yang memiliki kapasitas lebih besar dan juga ruang kabin yang lebih luas dibandingkan dengan edisi seblumnya.

Suzuki Carry juga akan memiliki desain lampu depan yang mengotak dimana masih menggunakan lampu jenis hologen. Yang menariknya bagian depan ini terlihat makin membesar dengan ujung yang sedikit lebih lancip. Secara dimensi Suzuki Carry mamang memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dimana mereka memiliki Panjang 4.195 mm dengan lebar 1.765 mm dan tinggi mencapai 1.910 mm. Yang cukup spesial dengan dimensi tersebut mobil yang memiliki kapasitas bahan bakar 45 Liter ini mampu mengangkat beban sampai dengan 1 Ton.

Dapur Pacu

Dengan Harga Suzuki Carry yang cukup bersahabat nyatanya mobil Pick up ini akan hadir dengan perfoma mesin yang sangat baik. Masih sama-sama menggunakan mesin 1500 cc sama dengan generasi sebelumnya hanya saja mesin yang digunakan merupakan mesin yang berbeda. Dimana kali ini Suzuki menggunakan mesin yang dengan jenis K15B-C yang secara kode sama dengan yang digunakan Suzuki Ertiga.

Mesin fuel injection tersebut nantinya akan mempu menyemburkan tenaga maksimal 97 PS pada 5.600 rpm. Tenaga tersebut sudah di tingkatkan dengan generasi sebelumnya. Selain tenaganya yang apik mobil ini juga akan memiliki torehan torsi 135 Nm pada 4.400 rpm yang membuatnya memiliki perfoma yang ciamik.

Suspensi Dan Rangka

Kenyamanan berkendara pastinya akan di jujung tinggi setiap mobil termasuk Suzuki Carry, namun sebagai mobil angkutan pastinya terasa tidak spesial karena mobil ini lebih memiliki suspensi yang terbilang keras dengan alasan memberikan kekuatan pada saat mobil berada dalam posisi penuh bawaan. Untuk jenis suspensinya sendiri akan menggunakan suspensi depan jenis MacPherson strut with coil spring yang akan dipadukan dengan suspensi belakang jenis per daun.

Kedua jenis suspensi tersebut dipercaya mampu memberikan daya redam yang baik, bahkan pada posisi jalanan yang tidak rata sekalipun. Lanjut pada bagian roda dimana akan menggunakan roda dengan ukuran 165/80 dibagian depan dan belakang. Serta menggunakan velg dengan ukuran R13 yang secara desain memang terlihat cukup menarik. Harga Suzuki Carry Pickup yang murah juga membuat mobil ini akan hadir dengan transmisi 5 speed manual.

Fitur Terbaik

Sebagai sebuah mobil yang berfokus pada angkutan barang Suzuki Carry pick up jelas merupakan mobil yang tidak banyak memiliki fitur hiburan. Mobil ini memang hadir dalam pilihan AC dan tanpa AC namun hal tersebut pastinya bisa di terima oleh konsumen karena mobil ini memang DNA nya seperti itu. Terlepas dari itu All New Suzuki Carry akan hadir dengan beberapa hal menarik seperti ruang kabin yang lebih luas. Bahkan sangking luasnya mampu di isi 3 orang sekaligus.

Faktor menarik yang ada pada Suzuki Carry 2019 bisa sobat OTOMANIAC lihat pada beberapa penambahan fitur keamanan. Suzuki tahu betul mobil ini terbilang sangat rawan dengan aksi pencurian maka dari itu akan ada fitur seperti engine immobilizer, Anti Theld Device dan juga Engine Cek Warning. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah tabel spesifikasi lengkap All New Suzuki Carry Pick up.

Spesifikasi Suzuki Carry

Spesifikasi Suzuki Carry

MesinTipeK15B-CKapasitas1.496 ccDaya Maksimum97 ps / 5.600 rpmTorsi135 nm / 4.400 rpmSistem Bahan BakarMultipoint injectionDiameter X Langkah74.0 x 85.0TransmsiManual 5 SpeedBodiPxLxT4.195 x 1.765 x 1.910 mmTempat Duduk2 KursiBahan Bakar Fuel43 LiterJarak Poros Roda2.205 mmGround Clearance–Rangka dan Kaki-KakiSuspensi depanMacPherson strut with coil springSuspensi belakangLeaf Rigid AxleUkuran Velg165/80R13Rem DepanDiscRem BelakangDrumFitur Kenyamanan & KeamananPower OutletPengingat Jumlah Bahan bakarBottle HaderKeselamatan Dan KeamananEngine Cek WarningAnti Theft DeviceEngine Immobilizer

Review Suzuki Carry

Secara spesifikasi dan membandingkan dengan Harga Suzuki Carry 2019 yang telah di tetapkan Suzuki rasanya mobil ini bukan tidak mungkin akan menjadi salah satu mobil angkutan yang memadai. Beberapa rubahan besar pada Suzuki carry generasi ke 5 ini sudah cukup membuatnya menjadi salah satu mobil akomodasi yang sangat bersahabat.

Daftar Harga Suzuki Carry Terbaru

Daftar Harga Suzuki Carry Terbaru

Suzuki Carry Flat DeckSuzuki Carry Flat Deck AC/PSSuzuki Carry Wide DeckSuzuki Carry Wide Deck AC/PSSuzuki Mega Carry  Pick Up BOXSuzuki Mega Carry  Pick Up StandarSuzuki Mega Carry  Pick Up Flat Deck PSSuzuki Mega Carry  Pick Up Wide DeckSuzuki Mega Carry  Pick Up Wide Deck PSSuzuki Carry BekasHarga Mobil Suzuki Terbaru dan Bekas

Note :

Harga Suzuki Carry pada tabel diatas dapat berubah sewaktu – waktuHarga Suzuki Carry yang kami cantumkan ditabel berlaku di JakartaKemungkinan di luar wilayah jakarta harga All New Suzuki Carry 2019 dapat berbeda

Ada banyak sekali tipe Suzuki Carry yang hadir. Namun semuanya akan menggunakan basis yang sama yakni Suzuki Carry Pick Up baik masalah mesin sampai dengan kenyamanan berkendara tentunya tidak akan banyak berbeda dengan generasi sebelumnya tersebut. Perlu sobat ketahui harga diatas merupakan harga OTR Jakarta jadi untuk sobat yang tinggal di luar daerah sudah pasti akan mendapatkan selisih harga.

Salah satu kelebihan Suzuki Carry adalah harganya yang terbilang ekonomis, hal ini dikarenakan tidak banyak fitur dan hal lainnya yang membuatnya menjadi over price. Selain itu dengan mesin baru dan dimensinya yang lebar membuatnya memiliki daya tampung yang lebih besar. Demikian sedikit ulasan yang bisa OTOMANIAC berikan kepada sobat jangan lewatkan juga informasi lainnya seputar dunia Otomotif setiap harinya di otomaniac.com.