Harga BMW X5 2019 : Spesifikasi, Review Dan Gambar

Harga BMW x5 2019 – Sejak pertama kali diluncurkan 20 tahun yang lalu BMA X5 sebagai model Sport Activity Vehicle (SAV) ini memasuki generasi ke Empatnya. Dimana generasi ke empat ini akan resmi mengaspal di Indonesia tahun ini. Bahkan yang semakin spesial BMW X5 yang akan di ual di Indonesia merupakan unit yang dirakit di Indonesia tepatnya di Gaya Motor Sunter. Hadir sebagai model yang di Import secara CKD mobil ini akan mengusung banyak kemewahan pada setiap sisinya.

Dimana generasi terbaru BMW X5 2019 rakitan lokal ini akan mengusung tag line “The Bos Is Back” dari tag line tersebut saja sudah tergambarkan mobil ini akan membawa banyak kemewahan. Dan betul saja dengan harganya yang sanagt fantastis yakni 1.4 M mobil ini merupakan mobil yang akan di jual dengan satu varian saja. Untuk sobat yang penasaran berikut review Lengkap serta Spesifikasi BMW X5 2019 Indonesia selengkapnya.

Desain

Harga BMW X5 2019 Terbaru

Sebelum lebih dalam membahas desain perlu sobat ketahui bahwa mobil SAV ini hanya hadir dalam satu varian yakni BMW X5 XDrive40i xLine saja. Mobil yang masih tetap mempertahankan ciri khas dari SAV BMW yang maskulin ini terlihat sangat tegas di beberapa sisinya. Desain kap mesin yang tegas ditambahkan dengan overhangs yang pendek serasa cukup serasi dengan bagian grillnya. Dimana bagian depan masih mempertahankan kekuatan dari BMW selama ini.

Harga BMW X5 2019 yang tidak murah membuat tampilan mobil SAV ini semakin menarik dibeberapa sudut. Salah satunya pada bagian headlamp yang sudah menggunakan beberapa fitur yang akan memberikan pencahayaan yang maksimal. Sedangkan kesan menawan juga akan bisa sobat otomaniac lihat pada beberapa bagian motor ini salah satunya bagian samping yang terlihat menggunakan beberapa desain lekukan. Sapuan tegas yang ada pada beberapa sudut juga semakin diperkuan pada bagian atas mobil sampai bagian belakang.

Interior Dan Fitur

Sejatinya kemewahan pada BMW memang akan terasa saat sobat musuk dalam kambin mobil ini. Dimana dengan Harga BMW x5 yang mahal sobat akan menjumpai struktur monitor instrumen dan konsol tengah di tata dengan baik sehingga membuat bagian kabin ini terasa begitu luas. Posisi mengemudi yang lebih tinggi dan juga desain instrumen cluster dan control display yang menarik menjadi daya tarik mobil dengan harga mahal tersebut.

Interior BMW X5 2019

Live Cockpit Profesional menjadi salah satu kelebihan yang dibawa mobil rakitan Indonesia tersebut yang terinspirasi dari All New BMW Seri 7 dan 8. Akan ada fitur comfort access terbaru dimana kendaraan akan secara otomatis membuka kunci pintu saat peneggendara mendekati mobil dengan hanya sentuhan tangan. Sedangkan pada bagian bagasi akan ada fitur buka tutup secara otomatis.

Dapur Pacu

Dengan menggunakan mesin berjenis 3.0L Petrol Engine, 6 Cylinder 24 Valve DOHC mobil ini pastinya akan mempu menyemburkan tenaga yang sangat maksimal. Perfoma mesin yang handal bakalan menjadi nilai lebih SAV yang satu ini. Dimana dengan menggunakan mesin tersebut mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sampai dengan 340 HP. Perfoma tenaganya yang maksimal tersebut nyatanya juga akan mempu di imbangi dengan torehan torsi 450 NM.

Dengan kapasitas mesin 3000 cc pastinya All NEW BMW X5 akan mampu memperoleh kecepatan maksimal yang fantastis. Betul saja SAV ini mampu memperioleh kecepatan maksimal 243 Kmph. Perfomannya yang besar tersebut juga akan di imbangi dengan akselerasi yang diperolehnya dimana mobil ini akan menggunakan sistem transmisi AWD. Dengan 8 Speed percepatan Otomatis untuk bahan bakar sendiri akan menggunakan bahan bakar jenis bensin.

Suspensi Dan Kaki-kaki

Yang selanjutnya akan kita lihat adalah pada bagian suspensi dan kaki-kaki. Dimana pada bagian suspensi pastinya merupakan bagian yang penting dalam menunjang sektor berkendara kususnya BMW X5 2019. Diamana untuk suspensinya sendiri akan menggunakan suspensi depan berjenis Double Wishbone dan juga suspensi belakang berjenis multi link. Sedangkan untuk jenis shock sendiri menggunakan coil spring.

Kenyamanan berkendara menggunakan BMW X5 pastinya tidak ada tandingannya, beberapa fitur otomatis akan semakin memberikan kenyamanan saat berkendara. Untuk sektor penggeremannya sendiri menggunakan rem jenis Ventilated disc yang akan di sempurnakan dengan fitur penggereman tambhan seperti ABS+EBD. Hal lain yang menarik ada pada bagian roda dimana akan menggunakan roda dengan ukuran 255/55 dibagain depan dan belakang dengan velg R18 dimasing-masing rodanya.

Spesifikasi BMW X5 2019

MesinTipe3.0L Petrol Engine, 6 Cylinder 24 Valve DOHCKapasitas2.998 CCKatup4 KatupRasio Kompresi11.0:1Power Max340 hpTorsi Max450 NmBahan BakarBensinKecepatan Mak243 kmphSistem Bahan BakarDirect InjectionTransmsi8 Speed AWD OtomatisBodiP x L x T4.992 x 2.004 x 1.745 (mm)Berat Isi2.800 kgTempat Duduk5  kursiKapasitas Bagasi83 LiterJarak Terendah214 mmKapasitas tangki51 LiterRangka dan Kaki-KakiJenis ShockCoil SpringSuspensi depanDouble WishboneSuspensi belakangMulti-LinkUkuran Velg255/55 R18Jenis BanRadialRem DepanVentillated DiscsRem BelakangVentillated DiscsFitur HiburanACLayar SentuhRadio AM/FMSistem NavigasiBluetoothPemutar CDSoket USBSpeakerAudio 2DINPower WindowAutomatic Climate ControlPemanasAutomatic Head LampsPower OutletLingkar kemudi Dengan Tombol Multi FungsiKursi Lipat BelakangPembuka BagasiLampu Pengingat Jumlah Bahan BakarLampu bacaHeadrest Kursi BelakangArm Rest Belakang TengahCup HolderLampu BagasiVanity MirrorKeyless EntryArm Rest KonsolPower steeringVentilasi AC BelakangEngine Start Stop ButtonAdjustable SeatsKursi Pengemudi Dengan Penyesuai KetinggianOn Board ComputerSpion Lipat ElektrikFitur KeselamatanAirbagChild Safety LocksKantong Udara PengemudiAnti Lock Braking SystemSpion Tengah LipatKamera BelakangSensor ParkirCrash SensorEngine Check WarningPengukur Tekanan BanPelindungPengingat Pintu TerbukaKontrol TraksiBrake AssistEBDVehicle Stability Control SystemSabuk PengamanPengingat Pemakaian SabukFitur KeamananCentral LockingPower Door LocksAnti Theft DeviceAlarm MobilEngine Immobilizer

Meskipun hasil rakitan dalam negeri namun bisa sobat lihat pada tabel sepesifikasi yang di tawarkan BMW diatas dimana mobil ini hadir sengat menawan. Spesifikasi yang mempuni mulai dari mesin sampai dengan detail desain dan material pendukung menjadi salah satu hal lain yang membuat mobil ini layak dibandrol dengan harga super mahal. Belum lagi imbuhan fitur baru yang tidak lepas dari kesan premiumlah yang semakin melambungkan mobil ini.

Daftar Harga BMW X5

Daftar Harga BMW X5 Terbaru

Harga BMW X5 BaruRp. 1.4 MilyarHarga BMW X4 Bekas–Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil BMW

Note :

Harga BMW X5 yang kami tulis pada tabel dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahuluApa yang kami cantumkan pada tabel Harga BMW X5 di atas bisa jadi berbeda dengan apa yang berlaku di daerah lainHarga BMW X5 di atas berlaku untuk wilayah Jakarta

Dengan menggunakan mesin BMW TwinPower 6 Silinder dan BMW Live Cockpit Profesional memberikan perpaduan yang sangat pas bagi mobil yang satu ini. Tak heran rasanya jika mobil rakitan dalam negeri ini dibandrol dengan harga yang super mahal. Dimana konsep mesin dan live Cockpit Profesional tersebut terinspirasi dari All New BMW Seri 7 dan 8. Namun perlu sobat ketahui harga diatas merupakan OTR Jakarta.

Dengan semua kelebihan yang dibawa BMW X5 2019 tersebut tak heran rasanya jika OTOMANIAC beranggapan mobil ini merupakan yang terbaik di Kelasnya. Namun lagi-lagi kelas BMW yang melabeli mobil mereka dengan kesan elegant membuat mobil ini hanya bisa dimiliki oleh segelintir orang berdompet tebal saja. Demikian ulasan kami menggenai Harga BMW X5 2019 Dan Spesifikasi Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang berrencana membeli kuda besi premium yang satu ini.

loading…