Harga Benelli Leoncino 500 Terbaru 2019 : Review, Spesifikasi Dan Gambar

Benelli Leoncino 500 2019 – Kabar yang berhebus belakangan ini PT Benelli Motor Indonesia (BMI) kabarnya akan mempersiapkan pasar kelas menengah mereka dengan merilis Benelli Leocino 500 pada gelaran IIMS 2019 nanti. Motor yang memiliki desain sport scrambler ini nantinya akan menjadi penhadang yang serius pada Yamaha MT-25 dan Kawasaki Z250. Tak cukup sampai disitu saja bandrol harga Benelli Leoncino 500 pun akan bersaing di angka 50 Jutaan.

Tak cukup sampai di situ saja fitur yang kabarnya lebih lengkap membuat Benelli Leoncino 500 bisa menjadi pilihan terbaik untuk sobat diantara Yamaha MT-25 dan Kawasaki Z250 untuk Benelli Leoncino 250. Sedangkan yang akan kita ulas merupakan varian mesin 500 cc yang notabene memiliki perfoma lebih baik dengan tenaga yang powerfull. Berikut adalah Kekurangan dan Kelebihan Benelli Leoncino 500 Terbaru selengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga Benelli Leoncino 500

Desain Dan Dimensi

Yang pertama akan kita bahas adalah pada bagian desain Benelli Leoncino 500, dimana motor premium ini akan mengusung desain motor scrambler yang kuat. Bahkan dengan harga Benelli Leoncino 500 yang tidak murah motor ini akan dibekali dengan desain yang menawan memadukan desain klasik dengan sentuhan modern pada beberapa fitur yang dibawanya. Motor ini sendiri akan hadir dengan dua pilihan warna Yakni merah dan silver.

Desain scrambler yang kuat bisa terlihat pada bagian lampu depan yang akan menggunakan lampu dengan desain membulat. Ada juga speeometer yang menggunakan penal digital namun mengusung desain membulat yang menguatkan kesan retro. Kesan retro tersebut diimbangi dengan adanya frame yang terlihat pada bagian samping body motor yang membuatnya terlihat kekar. tak cukup sampai disitu kesan modern juga terlihat pad bagian jok motor yang sayangnya kali ini benelli juga terlihat main aman dengan menggunakan desain jok warna hitam.

Bagian belakang ini lah yang membuat motor ini seperti memiliki jiwa yang gahar, dimana pada bagian buritan akan terlihat spakboard yang terpisah dengan rangka sehingga membuatnya telrihat seperti motor-motor cruiser lain khas Benelli. Pada intinya Benelli terlihat sukses memadukan unsur DNA motor klasik pada Benelli Leoncino 500 dengan fitur modern yang membuatnya semakin sedap untuk dipandang.

Perfoma Mesin

Tak perlu ada yang diragukan lagi pada mesin 500 cc yang dibawa benelli leoncino 500, dimana motor ini sendiri nantinya akan menggunakan mesin jenis In line 2 cylinders, 4-stroke, liquid cooled, double overhead camshaft, 4 valves for cylinder dengan kapasitas 499 cc. Dimana mesin tersebut nantinya akan mempu menyemburkan power maksimal 35 KW pada 8.500 Rpm bahkan perfom mesinnya akan semakin sempurna dengan torehan torsi sampai dengan 45 NM pada putara mesin 5.000 rpm.

Perfoma mesin yang tangguh jelas tak lepas dari adanya hal yang mengirininya, sebut saja adanya sistem suplai bahan bakar jenis Electronic fuel injection yang juga akan semakin terintegrasi dengan sistem transmisi manual 6 Kecepatan. Motor ini juga akan memiliki diamtere x langkah 69 x 66,8 mm.

Suspensi Dan Penggereman

Beranjak pada bagian suspensi dan penggereman, dimana kali ini Benelli Leoncino 500 akan dibekali dengan rangka jenis Frame in steel tubes yang sudah terbukti memiliki perfoma yang apik dengan ciri rangka yang kuat namun memiliki bobot yang terkontrol. Sedangkan untuk suspensi sendiri terlihat Benelli Leoncino 500 memperhatiakan hal ini dnegan menggunakan suspensi depan berjenis Upside-down yang akan dipadukan dengan suspensi belakang berjenis lengan ayun.

Kedua suspensi yang terdapat pada motor ini dipercaya sudah cukup mempu memberikan kenyamanan yang lebih saat berkendara di berbagai medan jalan. Sedangkan untuk penggremannya sendiri sobat tak perlu khawatir karena dengan harga Benelli Leoncino 500 yang tidak murah moge yang satu ini akan dibekali dengan fitur penggereman ABS. Sedangkan untuk roda akan menggunakan roda dengan tapak besar dengan ukuran 120/70 dibagian depan dan 160/60 dibagian belakang.

Fitur Unggulan

Dengan bandrol harga benelli leoncino 500 yanga mahal jelas moge ini akan dibekali dengan spesifikasi yang menawan dan juga fitur unggulan. Salah satu fitur yang terdapat pada motor ini bisa sobat otomaniac lihat pada bagian penggereman dimana akan ada penggereman dengan fitur ABS. Sedangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mempuni motor ini juga akan hadir dalam beberapa pilihan mode berkendara. Fitur lain seperti Dimmer Switch dan Engine Cek Warning bakal menjadi fitur wajib lainnya.

Spesifikasi Benelli Leoncino 500

MesinTipeIn line 2 cylinders, 4-stroke, liquid cooled, double overhead camshaft, 4 valves for cylinderKapasitas499 ccDiameter Langkah69 x 66,8 mmRasio Kompresi11,5:1Power Max35 kW (47,6 Cv) @ 8500 rpmTorsi Max45 Nm (4,6 kgm) @ 5000 rpmStarterElektrikPendinginLiquid CooledSistem Bahan BakarElectronic fuel injection with throttle body ø 37 mmTransmsiManual 6 KecepatanBodiP x L x T2.210 mm x 905 mm x 1.250 mmBerat Isi207 kgWheelbase1.565 mmTempat Duduk2Tinggi Jok870 mmKapasitas tangki17 LiterRangka dan Kaki-KakiRangkaFrame in steel tubesSuspensi depanUpside-down forks Ø 50mmSuspensi belakangLengan ayunBan Depan120/70- R17Ban Belakang160/60 – R17Rem DepanABSRem BelakangABSFitur ABSDimmer SwitchStability ControlEngine Cek WarningDll

Jika melihat tabel spesifikasi diatas pastinya kita tidak perlu meragukan lagi perfoma motor yang satu ini, bahkan jika di kompasrasi dengan desain benelli leoncino 500 maka dapat di simpulan motor ini akan memiliki perpaduan yang sangat menarik. Sektor yang membuat motor ini terasa lebih unggul dibandingkan dengan para rival jelas ada pada bagian desain scrambler yang dibawanya dan juga tentunya Perfoma mesin 500 cc yang bertenaga.

Daftar Harga Benelli Leoncino 500

Daftar Harga Benelli Leoncino 500

Harga Benelli Leoncino 500Harga Benelli Leoncino 250Baca Juga : Daftar Harga Benelli Terbaru

Note :

Harga Benelli Leoncino 500 diatas bisa berubah sewaktu-waktuTabel Harga Benelli Leoncino 500 diatas kami dapatkan dari berbagai sumber terpercayaData tabel spesifikasi Benelli Leoncino 500 diatas merupakan spesifikasi terbaru

Harga Benelli Leoncino 500 memang tidak murah, hal ini memang cukup wajar mengingat MOGE yang satu ini akan membawa mesin 500 cc yang powerfull. Dimana kabarnya motor dengan desain scrambler modern ini akan dijual dengan harga 83 Jutaan, namun harga tersebut belum bisa menjadi tolak ukur mengingat motor ini baru akan di perkenalkan dalam gelaran IIMS 2019 tahun ini.

Desain Scrambler yang kuat rasanya tak bisa dibantahkan pada motor dengan harga 83 jutaan yang satu ini. Dengan desain tersebut pula lah yang membuat motor ini memiliki kekuatan yang lebih untuk bisa bersaing dengan moge lainnya dikelas moge Retro lainnya. Namun sayangnya saat artikel ini dibuat motor ini baru akan diperkenalkan pada tahun 2019 sebelum nantinya dijual untuk umum. Demikian ulasan menggenai Harga Benelli Leocino 500 Terbaru 2019 semoga bisa bermanfaat.

loading…