Daftar Harga Besi Hollow

Besi hollow atau Holo adalah sejenis besi yang berguna sebagai bahan konstruksi dan saat itu paling banyak digunakan dalam pelengkungan dengan penggunaan kayu. Ada beberapa keunggulan yang membuat konstruktor lebih suka menggunakan besi untuk berbagai jenis bangunan, baik rumah atau bangunan, salah satunya lebih ringan dan lebih cepat, juga dianggap lebih kuat karena tidak akan diserang oleh pelapukan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa besi berongga sekarang menjadi besi yang populer di kalangan masyarakat karena diketahui memiliki beragam kegunaan. Beberapa manfaat dari ini berbeda sebagai bahan untuk membuat kanopi, pagar, pintu besi, teralis modern minimalis, pagar, dan banyak lagi. Bahkan untuk pemasangan papan gipsum dan GRC, sekarang digunakan sebagai salah satu bahan utama. Banyak orang merasa bahwa besi berlubang sangat cocok bila diterapkan di sebelah gaya minimalis karena bentuknya yang lurus dan persegi. Nah, sebagai berikut ada berbagai jenis kotak besi berlubang yang berbeda-beda seperti:

Besi Hollow Galvanis

Setrika ini merupakan lapisan akhir berupa 97% bagian pelapis seng dan 1% bagian pelapis aluminium dan sisanya bagian bahan lainnya. Untuk aplikasi besi berlubang ini, telah diajukan untuk menjadi anti karat dan jenis cat yang baik sehingga tahan lebih lama meskipun terkena hujan dan panas.

Besi Hollow Galvalume

Galvalume adalah sebutan untuk Zinc-Alume yang memiliki proses pelapisan aluminium dan besi. Jika dilihat dari komposisinya, galvalume berongga ini juga memiliki daya tahan yang lebih baik daripada karat atau korosi jika dibandingkan dengan galvanis. Karena kualitas yang baik ini, harga galvalume ini secara otomatis akan lebih mahal daripada galvanis.

Produk yang diproduksi dan dirilis oleh masing-masing pabrik ini akan memiliki kualitas yang berlawanan – berbeda. Karena itu, harga yang tersedia untuk masing-masing jenis ini juga berbeda. Semakin bagus kualitasnya, tentu harganya juga akan semakin mahal. Namun, besi hollow yang dipasarkan di pasaran tentu memiliki ukuran standar. Diketahui bahwa dari berbagai jenis besi hollow kotak ini berukuran 6 meter tetapi memiliki ketebalan berbeda yang dibuka dari 0,6 mm, 0,7 mm, 0,8 mm, hingga 1,7 mm.

Diketahui bahwa konstruksi dukungan plafon ini merupakan masalah yang mendesak dan penting. Besi hollow adalah salah satu material yang kini mulai tidak digunakan sedikit sebagai rangka plafon yang kokoh. Lalu apa saja jenis kotaknya? Bagi Anda yang ingin tahu, maka Anda bisa mendengarkan ulasan ini.