Bullit Gebrak Pasar Otomotif dengan Produk Baru

Bullur Bluroc V2 Diluncurkan Berbekal Mesin 250 cc – Beberapa waktu lalu, pasar otomotif global adalah kedatangan produk baru dari pabrikan otomotif Belgia, yaitu Bullit. Di mana, pabrikan akan menghadirkan motor bergaya Scrambler dengan kapasitas mesin 250 cc.

Menurut laporan terbaru, sepeda motor ini akan mengusung mesin V-Twin atau disebut juga Bluroc V2. Tentu saja, kehadiran motor scrambler ini sebagai upaya Bullit yang notabene sebagai pendatang baru ikut hadir untuk bersaing dengan kompetitornya, seperti Royal Enfield, Benelli, dan bahkan BMW dan Harley Davidson.

Sementara itu, jika Anda menghidupkan mesin, itu tentu akan memiliki pengaruh kuat pada perhitungan pajak. Bahkan, itu akan jauh lebih mampu mencakup pasar yang lebih luas.

Kemudian, dari segi penampilannya sendiri, kesan retro juga tampak begitu jelas dan kuat. Seperti gaya pengacak klasik, sepeda motor ini hadir dengan lampu depan bundar, garpu teleskop, tangki berukuran besar, dan kursi yang dibuat lebih minimalis.

Tidak cukup sampai di situ, amarah Bullit Bluroc V2 juga semakin kuat mengingat blok mesin yang dilengkapi dengan komposisi dua silinder yang dilengkapi dengan double cradle. Jadi, sepertinya lebih gagah dan memiliki kinerja yang andal.

Namun, karena berita ini telah beredar di media, terutama di dunia maya, masih belum ada kepastian kapan Bluroc akan segera dirilis. Meski begitu, tidak sedikit dari berbagai sumber yang mengatakan bahwa Bullit sedang mempersiapkan motor terbaru dalam waktu dekat.

Terlepas dari semua itu, untuk label harga, diperkirakan bahwa harga diperkirakan sekitar 4.000 Euro atau dengan kata lain setara dengan Rp. 65 juta. Namun, tidak ada kepastian apakah model ini juga akan hadir di Indonesia atau tidak. Kami menunggu kepastian.