√ Daftar Harga Ayam Arab Hari ini September 2021 Terbaru!

Harga Ayam Arab – Ayam arab merupakan salah satu jenis ayam broiler asal Belgia yang banyak dikenal oleh sebagian orang sebagai ayam arab.

Ayam ini memiliki bentuk yang berbeda dengan ayam pada umumnya, yaitu memiliki bentuk tubuh yang kecil dan ramping yang mirip dengan ayam kate.

Jenis ayam yang biasanya memakan biji-bijian ini kini banyak dicari dan dibeli untuk dikonsumsi atau disimpan sebagai hiasan.

Dari sekian banyak orang yang membeli ayam arab, kini banyak peternak baru yang membuka usaha peternakan ayam arab. Hal ini banyak dilakukan karena beternak ayam arab memiliki keunggulan yang maksimal dibandingkan dengan beternak ayam jenis lainnya.

Wikipedia.com

Harga Pasar Ayam Arab

Untuk saat ini harga ayam arab yang dijual dipasaran dengan harga Rp. 150.000 sampai Rp. 200.000 untuk ukuran ayam arab dewasa. Untuk harga ayam arab hari ini atau tahun lalu memiliki harga Rp. 135.000 hingga Rp. 170.000.aa

Harganya lebih murah dari harga sekarang. Perbedaan harga biasanya disebabkan oleh faktor permintaan dan kondisi ekonomi yang tidak stabil.

Selain harga ayam yang begitu menggiurkan, telur ayam arab juga memiliki harga yang berbeda dengan jenis telur lainnya yaitu Rp. 27.000 dengan isi 6 butir telur.

Harganya berbeda karena kandungan protein dan omega 3 yang terkandung dalam telur ayam arab lebih banyak dibandingkan jenis telur lainnya.

Nah, bagi anda yang suka makan telur ayam arab harus paham betul ciri-ciri telur arab karena sekarang ini telur ayam arab palsu banyak dijual di toko-toko dan di warung-warung.

Dan bagi anda yang ingin beternak ayam arab disini kami akan membagikan harga bibit ayam arab yang di jual dengan harga Rp. 4.500 ekor per ekor selama 4-7 hari.

Okezone.com

Harga Bibit Ayam Arab

Sedangkan harga bibit ayam arab doc saat ini dijual dengan harga Rp. 3.500 sampai Rp. 6.500 ekor per ekor dengan umur 4-8 hari.

Bibit ayam arab bila dirawat bisa tumbuh hingga berat hingga 2,5 kg jika cara pemeliharaannya benar dan memberikan pakan yang berkualitas dan bergizi.

Dan untuk harga ayam arab siap telur saat ini dijual dengan harga Rp. 195.000 per ekor. Bagi anda yang ingin beternak ayam arab dan diambil telurnya anda bisa membeli ayam arab yang sudah siap bertelur dengan harga segitu.

Biasanya orang yang tidak mau menunggu lama, menunggu bibit ayam arab matang. Mereka membeli banyak ayam arab yang siap bertelur dengan harga yang cukup mahal.

Daftar Harga Ayam Arab Terbaru

Jenis Ayam, Telur dan Umur Harga Ayam Arab DOC 100 Ayam Arab Murni. Rp 285.000 Ayam Arab Murni Ayam Betina Umur 2 Bulan. Rp 24.900 Ayam Arab Murni Betina Umur 3 Bulan. Rp 29.900 Ayam Arab Murni Betina Umur 4 Bulan. Rp 39.000 Ayam Pullet Arab. Rp 39.000 Konsumsi Telur 1 butir. Rp 1.000 Telur Benih/Tetas 1 butir. Rp 1.500 Ayam Arab Konsumsi 1 juvenil. Rp 29.000 menjadi Rp. 39.000 Ayam Arab Dewasa Konsumsi 1 ekor.Rp 39.000 menjadi Rp. 49.000

Sekedar tips, bagi anda yang memiliki peternakan ayam arab, anda harus selalu menjaga kebersihan dan menyediakan pakan ayam arab yang berkualitas.

Hal ini perlu diperhatikan karena ayam arab lebih menyukai tempat yang nyaman dan tenang.