Pilihan Ban Terbaik Untuk Mobil Mitsubishi Pajero Sport dan Sejenisnya

Pilihan Ban Mobil yang Cocok untuk Mobil Mitsubishi Pajero dan sejenisnya – Halo Om James kembali ke sini, apakah anda sedang mencari ban mobil untuk Mitsubishi Pajero Sport anda? Jika iya, pada artikel kali ini Om James akan memberikan beberapa pilihan ban mobil yang cocok untuk Anda. Ingin tahu? Cek selengkapnya di bawah ini.

Mitsubishi Challenger atau Mitsubishi Pajero Sport merupakan kendaraan besutan Mitsubishi Motors. Mobil ini mulai diproduksi di Jepang pada tahun 1996, dan mulai di ekspor pada tahun 1997. Di beberapa negara, mobil ini diberi nama berbeda, seperti nama Nativa di Amerika Tengah, Montero Sport di Amerika Utara, Shogun Sport di Inggris, dan nama G-Wagon di Thailand. Semakin populernya mobil ini, mobil ini diproduksi dari beberapa generasi,

Generasi pertama (1996–2008); Mobil ini memiliki berbagai nama antara lain Challenger, Pajero Sport di Eropa, Montero Sport di Amerika Utara, Amerika Selatan, Filipina, Nativa di Amerika Latin, Karibia dan Timur Tengah, Shogun Sport di Inggris, dan G-Wagon di Thailand. (2008–2015); Juga disebut Mitsubishi Pajero Sport (Bangladesh, India, Rusia, Cina, Asia Tenggara) Mitsubishi Montero Sport (Amerika Utara, Filipina dan Amerika Latin) Mitsubishi Nativa (Amerika Latin dan Timur Tengah) Mitsubishi Pajero Dakar (Amerika Latin), dan Challenger (Australia Generasi ketiga (2015 – sekarang); Pada 1 Agustus 2015, Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga diluncurkan di Thailand. Generasi terbaru Pajero Sport diluncurkan di Indonesia pada 15 Januari 2016 di Jakarta dan dirakit di Thailand. Pajero generasi terbaru ini Sport telah dirakit di pabrik baru Mitsubishi di Central Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia sejak 18 Januari 2016.

Spesifikasi:

Bentuk kerangka; SUV 5 pintu. Tata Letak; Mesin depan, penggerak roda belakang / 4WD. Mesin; 2,4 L 4N15 I4 MIVEC VGT 181hp Common Rail Di-D diesel daya tinggi 2,5 L 4D56 I4 Intercooled Turbocharger 136 hp Common Rail Di-D diesel Transmisi otomatis 8 kecepatan, otomatis 5 kecepatan, manual 5 kecepatan Jarak sumbu roda: 2800 mm ( 110,2 inci) Panjang: 4785 mm (188,4 inci) Lebar: 1815 mm (71,5 inci) Tinggi: 1800 mm (70,9 inci)

DAFTAR PILIHAN BAN TERBAIK UNTUK MITSUBISHI PAJERO SPORT:

Bridgestone Dueler H / T D684 OEM

Spesifikasi:

Memaksimalkan performa kendaraan SUV dan CUV, Stabil saat di jalan beraspal, Penjelajah saat di jalan perkotaan, Desain ban memiliki pola tapak yang dapat memberikan kestabilan handling yang sangat baik saat berkendara, Nyaman saat berkendara, karena tingkat kebisingan yang rendah dan halus.

Jika Anda tertarik untuk memesan, silahkan klik disini

2. Kontinental MY CCLX2

Spesifikasi:

Performa pengereman kering dan basah yang sangat baik dan sifat penanganan yang sangat baik. Pola kekakuan ban yang tinggi sangat mengesankan. Hal ini dikonfirmasi oleh area pola tengah yang solid, pola bahu tertutup dan area terangkat tambahan di dalam blok pola tapak. Karenanya, ban menawarkan penanganan yang sangat baik dan sifat pengereman yang sangat baik pada permukaan jalan yang kering. Solid Center Rib, dapat memberikan stabilitas saat berkendara di jalan lurus, dapat digunakan pada jarak tempuh yang tinggi dan memberikan kenyamanan saat berkendara, traksi yang sangat baik dalam penggunaan off-road ringan.

Jika Anda tertarik untuk memesan, silahkan klik disini

3. Dunlop Grantrek AT25

Spesifikasi:

Memiliki design yang dibuat lebih sporty, memiliki daya cengkeram yang optimal, ideal digunakan pada jalan perkotaan maupun pedesaan serta stabil pada kondisi permukaan jalan yang kering dan basah, nyaman, karena tingkat kebisingan yang rendah.

Jika Anda tertarik untuk memesan, silahkan klik disini

4. SUV GT SAVERO

Spesifikasi:

Dengan teknologi nano, menjadikan ban lebih irit karena ban Savero memiliki tahanan gelinding yang rendah, keheningan dan kenyamanan yang lebih baik karena bentuk pola ban, daya cengkeram yang tinggi di jalan kering dan basah, tingkat kebisingan dapat dibuat lebih rendah, sesuai standar Eropa

Jika Anda tertarik untuk memesan, silahkan klik disini

5. Hankook Dynapro HT RH12

Spesifikasi:

Dibuat dengan senyawa ramah lingkungan LPAH (Low Polycyclic Aromatic Hydrocarbon / Low Polycyclic Aromatic Hydrocarbons), Memiliki Sabuk Baja Berkekuatan Tinggi, Sehingga Meningkatkan Kestabilan Kemudi dan Daya Tahan Ban, Karkas Bertulang dan Pengukur Karet, sehingga meningkatkan daya tanjakan dan stabilitas selama berkendara, Wire Bead Without Sambungan, Mencegah pemisahan manik, Kekuatan Strain Dinding Karet Tinggi, Sehingga Meminimalkan kerusakan akibat benturan.

Jika Anda tertarik untuk memesan, silahkan klik disini

6. SUV Primacy Michelin

Spesifikasi:

Didesain dengan pola tapak yang optimal, kombinasi grip kompon karet yang diperkuat pada ban Michelin Primacy SUV, memiliki daya cengkeram 6% lebih baik saat menikung, 10% lebih baik dari kompetitor, Dengan teknologi CushionGuard dan EvenPeak, ban ini mampu menyerap getaran jalan selama perjalanan yang lebih nyaman, teknologi kompon karet baru FlexMax 2.0 dan desain tapak StabiliGrip untuk keselamatan lebih.

Jika Anda tertarik untuk memesan, silahkan klik disini

Itu yang bisa Om James berikan dulu, kalau ada kritik dan saran bisa langsung tulis di kolom komentar. Dan bila ada pertanyaan lain yang masih berhubungan dengan otomotif bisa langsung menghubungi customer service kiosban di nomor 0857 11111 475.