Beberapa Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil Dengan Cara Yang Cepat Lagi Simpel !

Halo guys, kembali lagi dengan Om Admin Kiosban disini. Oh iya apa kabar Saya harap semuanya baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini sesuai dengan judul Om admin ingin memberikan sedikit Tips Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil Dengan Cara Cepat dan Sederhana. Simak saja artikelnya!

Hampir semua dari kita, sebagai pengemudi mobil khususnya, pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan kendaraan kita tergores atau lecet, baik itu kecelakaan kecil, seperti tergores atau tergores dll atau berat, seperti tertabrak atau terpukul, apalagi jika kita tinggal di kota yang lalu lintasnya sangat padat.

Saat mobil kita lecet, baik ringan maupun berat, setidaknya akan mengurangi tingkat kepercayaan diri kita dalam mengendarainya.

Nah sobat ada beberapa tips atau cara yang bisa kamu gunakan untuk memperbaiki mobil yang lecet bergaris agar terlihat mulus kembali.

Ingin tahu ? yuk langsung lihat!

Gunakan Pasta Gigi

Selain digunakan untuk membersihkan gigi agar gigi terlihat tergores, pasta gigi ternyata juga bisa menghilangkan goresan atau garis pada mobil sobat.

Bagaimana:

Campur pasta gigi dengan sedikit air pada wadah yang telah disediakan. Kemudian ambil pasta gigi lalu gosokkan pada bagian mobil yang lecet dan gosok perlahan dengan kain lembut. Tunggu beberapa menit lalu bilas.

2. Gunakan Senyawa

Goresan kecil dapat dihilangkan dengan cara memoles bagian mobil yang bergaris dengan kompon. Bahan kimia dalam bentuk krim ini banyak tersedia di toko aksesoris atau perlengkapan otomotif.

Senyawa tersebut berfungsi untuk mengikis cat di sekitar goresan, sehingga goresan tersebut hilang dan tertutup oleh cat di sekitarnya. Senyawa yang biasa digunakan untuk menghilangkan goresan ringan adalah senyawa berwarna putih yang memiliki daya abrasif yang kuat.

Bagaimana:

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan permukaan mobil terlebih dahulu, kemudian dilap hingga kering, oleskan senyawa tersebut pada goresan yang ingin dihilangkan. Langkah terakhir, bilas goresan dengan handuk dan air bersih.

3. Gunakan Pengusir Nyamuk Cair

Tidak hanya baret ringan dan sedang, tapi juga cairan pengusir nyamuk juga bisa digunakan untuk mengobati goresan dalam lho sob!

Berikut cara menggunakannya:

Oleskan cairan pengusir nyamuk ke bagian mobil yang tergores atau bergaris. Banyak obat nyamuk yang disediakan tergantung dari panjang atau kedalaman baret atau tali di mobil. Lalu lap menggunakan chamois kering. Pastikan chamois dalam keadaan kering karena jika basah dikhawatirkan akan menghilangkan cairan pengusir nyamuk. Setelah itu tunggu selama 20 menit lalu bilas.

Nah itulah tadi beberapa tips atau cara mengatasi goresan pada mobil dengan cara termudah dan tercepat sob. Beberapa cara di atas juga memiliki langkah-langkah yang harus diperhatikan jika tidak ingin bodi mobil berantakan. Namun jika goresan pada bodi mobil memang cukup berat, alangkah baiknya jika dibawa ke bengkel cat untuk diperbaiki.

Mungkin hanya itu yang bisa admin sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bermanfaat buat sobat semua. Sekian dari kami, terima kasih.

Promo Kiosban:

Promo fogging

Promo Minyak

Komentar dan saran bisa ditulis di kolom komentar, atau jika ada pertanyaan bisa menghubungi CS kami di WhatsApp